About Life

Some words that can change you

Kurang 20rb

Posted by xpress1on on September 30, 2009

Suatu malam kamijan sedang mengantar Tukinem, pelacur kelas teri yg juga istrinya itu, untuk mencari mangsa. Singkat kata mereka telah mendapatkan satu orang calon mangsa, orangnya brewokan, tinggi, besar, gagah pokoknya. Maka terjadilah tawar menawar..
Si Brewok: brp nih satu kali main?
Kamijan: cukup 30.000 aja om..
Si brewok: aduh gue cuman punya 10.000 nih, gimana dong? Gue udah gak nahan liat nih cewek yg sexy abis ini…
Kamijan : gini aja deh, kalo lo hanya mampu bayar segitu, lo di onani aja ama istri gue, gimane mau gak?
Si brewok: hmm Boleh deh..
Akhirnya tukinem dan si brewok pergi ke balik semak2 , dan kamijan menunggu tak jauh dari situ… Setelah beberapa menit meng-onani si brewok… Tukinem mulai tergoda, soalnya punya si brewok tuh nafsuin banget ukurannya , udah gede, panjang, item, berotot lagi. Makin lama tukinem makin nafsu aja ama “barang” nya si brewok, akhirnya dia gak tahan lagi… Lalu lari menghampiri kamijan…
Tukinem: Bang bang cepet pinjemin si Brewok duit 20.000 perak dong bang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: