About Life

Some words that can change you

Kumpulan Teka Teki 01

Posted by xpress1on on September 27, 2009

  • Tahu apa yang paling besar? –> Tahu isi Sumedang
  • Kalo turun lama kalo naik cepet? –> Ingus
  • Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)? –> GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI, GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI
  • Binatang apa yg kakinya lima? –> Anjing kencing ngobrol sama ayam
  • Kenapa kalau kuda kecapaian pasti keluar air liurnya? –> Karena nggak bisa ngeludah
  • Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet? –> Emang elo pernah sekelas sama mereka?
  • Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa? –> Jadi heran
  • Kentang apa yang di sukain anak-anak? –> Kentang kintung kintang kintung
  • Enak mana beras import sama beras lokal? –> Enak nasi. Elo doyan beras?
  • Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas? –> Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas
    Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.
  • Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong? –> Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.
  • Apa persamaan celana dalam pria dan hotel? –> Sama-sama punya ballroom
  • Buah apa yang tahu cuma monyet? –> Mana gue tau, gue kan bukan monyet… elo kali yang tau jawabannya…
  • Kenapa wanita suka pakai CD warna hitam? –> Karena untuk menyatakan belasungkawa terhadap yg lemas dan terkubur didalamnya.
  • Binatang laut apa yang paling tua? –> Udang, udah kecil, bongkok, pake’ jenggot lagi.
  • Binatang apa yang paling berbahaya? –> Ayam Bakar Jakarta
  • Beli barang apa yang nggak bisa milih? –> Beli barang yang udah tinggal satu
  • Mangga apa yang menakutkan? –> Manggaruk pantat macan kelaparan
  • Cuman keliatan matanya doank, jalannya satu kaki. Apaan hayo? –> Ninja nginjek paku
  • Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas? –> Kalo dari bawah namanya Air Mancur
  • Gajah apa yang belalainya pendek? –> Gajahnya Shinchan
  • Item putih merah, larinya kenceng. Apaan tuh? –> Zebra abis kerokan.
  • Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu? –> Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.
  • Ikan apa yg bertahan lama hidup di darat? –> Ikan panjang umur.
  • Apa persamaannya batu dengan buta? –> Sama-sama tidak baik untuk mata.
  • Kenapa Amrik bisa maju? –> Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.
  • Kuning panjang berputar-putar apakah itu? –> Pisang masuk mesin cuci.
  • Warnanya putih bergaris merah punya telinga panjang, kakinya 4. Apa hayo? –> Kelinci abis kerokan
  • Warna item, ada rambutnya, punya bola kembar, bikin geli cewek. Apa tuh? –> Semut gondrong bawa dua bola
  • Biji apa yang suka nempel di dinding? –> Bijinya Spiderman.
  • Mengapa batman pakai topeng? –> Kerana malu celana dalamnya keliatan.
  • Barang apa yang bikin penasaran? –> Jawabannya besok aja ya..
  • Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress? –> Mobilang cinta takut di tolak.
  • Kenapa sebaiknya kita jgn utangin teman kita yg namanya Budi? –> Sebab utang nyawa dibayar nyawa, utang Budi di bawa mati.
  • Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba? –> Karena cinta itu buta
  • Item, kecil, malu-maluin. Apa ayo? –> Semut nggak pake baju.
  • Apa persamaan naik mobil dan naik motor? –> Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.
    Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.
  • Apa persamaan pahlawan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien? –> Sama-sama nggak punya handphone
  • Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo? –> Duit seratus ribuan
  • Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau. Apaan tuh? –> Foto tinja
  • Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan? –> Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan
  • Kenapa Maradona pake nomor 10? –> Karena kalau pake 36B kegedean
  • Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit? –> Tahi lalat Marinir
  • Kenapa cabe kriting lebih mahal dari pada cabe biasa?  –> Biaya salon mahal
  • 70 hal apa saja yang disenangi wanita? –> 1 Shopping, yang lainnya… 69

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: