About Life

Some words that can change you

Kumpulan sms lucu

Posted by xpress1on on September 27, 2009

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik nanya… Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Gw baru dapet telpon dari kebon binatang
katanya mereka baru aja kehilangan satu monyet
Tenang-tenang aja ya.. lu disana
gw gak kasih tau kok… lu dimana

—————————————

MATAmu sPrt
jeRuk
yG mMaNcaRkn
kSegaRn

hiDuNgmU Spt
aPeL
yg iMt n LCu

biBirMu mRaH
maNis sPt sTrawbeRy

waJahmU
baGaiKaN

“TUKANG

BUAH…” Di pasar klender

——————————–

Cara Awet Muda, yaitu :1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan “Daun Muda”. 4. Punya “Istri Muda”.
Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

——————————–

Kalau Anda punya komputer yang prosesnya lambat, coba buka prosesornya, mungkin profesornya lagi ngitung pakai kalkulator.

——————————-

UNDANGAN KAWINAN : Telah menikah KUNTILANAK dan POCONG pada JUMAT KLIWON, tempatnya di RUMAH PONDOK INDAH di LANTAI 13, di sebelah TEROWONGAN CASSABLANCA, telah disediakan BANGKU KOSONG. Turut mengundang HANTU JERUK PURUT, JAILANGKUNG, DRACULA, NENEK LAMPIR dan BABI NGEPET. Mo ikutan ngundang gak?

——————————-

suatu hari ada pemeriksaan
=> yg cantik tolong ke kanan
=> yg ganteng tolong ke kiri
=> yg jelek tolong ke tengah
Hey, kamu!! yg baca sms ke tengah jangan pura-pura gak tau!!!

——————————

Aq mimpi qta di surga..
Tp kamu gak boleh masuk.
Aq binggung..
Jgn2 km bikin dosa lagi..
Aq tanya malaikat kenapa kamu dak boleh masuk
Dy bilang “MAAF PEMBANTUnya jgn dibawa masuk ya..!”

——————————–

Jika kamu jadi bunga, aq rela jadi kupu-kupu
Jika kamu jadi siang, aq rela jadi malam
Jika kamu jadi samudra, aq rela jadi ikan
Jika kamu jadi monyet, aq rela…sumpah aq rela!!!

————————————————————-

sudah sejak lama aQ memperhatikanmu
mencuri pandang hanya utk melihatmu,
Qtak tau apa yg harus aQ katakan kepadamu

agar kau mengerti… ada UPIL dihidungmu

—————————————————–

kemaren gw ketemu ama aladin lo trs dikasih 3 permintaan: pertama gw minta mobil dikasih jaguar trs gw minta rumah dikasih apartemen trs gw minta pembantu…… dikasih no hp mu

——————————————————————————

Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu…
kau kentut ya?

—————–

Sayang, tega nian kau menolak cintaku, hiks, lebih baik aku mati saja! ini sms terakhir drku sayang! krn saat kau membaca sms ini aku tlh menjual HP ku

————————————————

Suatu sore Endang disuruh ibunya: DANG, tolong ambilin DONGDONG di dlm DANGDANG di atas DINDING DONG DANG!

—————————-

“ANJING BAWA PAKU”, katakan sampai 20 kali, dengan nada yang cepat. Selamat mencoba.

——————————————————————————————————————

VH VH vnH >!Onh >!3nm “vhu-3uohd puvh >!Ivqw3w UV9U3P V>vqw3w nvw 6vj3q u, hopoq visnuvw vhuvh – mau baca? balik HPnya

——————————-

J 100:Jeng Juminten Janda Judes, Jelek Jerawatan, Jari Jempolnya Jorok, Jualan Jamu Jarak Jauh Jakarta Jogja, Jatuh Jumpalitan Juminten Jerit-Jerit Jamu Jamu 77X

———————————————————————

Sampaikanlah pesan ini kpd 9 orang teman yg kamu anggap goblok: Tenanglah, saya juga barusan menerima pesan ini

——————————————–

Kata anak MONYET: Mak, kenapa muka kita kok buruk ya? Mak MONYET menjawab: Bersyukurlah nak, muka kita tidak seburuk yang baca SMS ini

——————————–

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!

—————————————-

Soekarno suka perempuan, Suharto takut perempuan, Habibie kaya perempuan, A. Wahid ngga tahu perempuan, Megawati emang perempuan

————————————

Soekarno bnyk anak, Soeharto sayang anak, Habibie spt anak-anak, Gus Dur dituntun anak, Megawati spt mau beranak

——————————————-

HP Anda tlh dilengkapi pembaca sms otomatis.Anda tdk perlu memakai jempol.Tapi kini sdh terlambat, Anda telah menggunakan jempol

———————————

Kl ada yg bilang lu jelek,sabar aja.Kl ada yg blg Lu bego,Cuekin aja.Kl ada yg blg lu dungu,Cool aja.Tp kl ada yg blg lu cakep, Tampar aja krn itu FITNAH!

———————————————

Saya suka sama situ sebab situ suka sama sapi saya sehingga sapi saya sering-sering senyum-senyum sendirian sama situ.

2 Responses to “Kumpulan sms lucu”

  1. Mey said

    Kwakakakaka…. MuanTAp aBIz… Smzx xhlangi strEZ. GOkil aBIszz….

  2. tunggul said

    01.Kakek moyangku seorang
    pelaut,punya senjata di
    bawah perut,bisa memanjang
    bisa mengkerut,sekali
    tembak..perutmu gendut.
    02.Seringgit dua
    kepang,sandal jepit buatan
    Jepang.Apa itu di balik
    kutang,lembek2 tak
    bertulang.Dipegang malah
    menantang,eh. . .bikin batang
    jd tegang.!
    03.Jinak-jinak burung
    merpati,lebih jinak burung
    sendiri.Burung merpati
    dikejar lari,burung sendiri
    dipegang BERDIRI.
    04.Buka hati jgn murung,buka
    pikiran jgn bingung,buka
    mata jgn linglung,buka paha
    dpt burung,buka BH dpt
    gunung,buka semua?UeNake
    pool.
    05.U’ve received rgtone.Pls
    scrolldown: PAK KETIPAK
    KETIPUNG,SATU PANJANG
    DUA BERGANTUNG,DIA
    BUKAN TERONG,KLO KENA
    BISA MENGANDUNG.Pls save
    it.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: