About Life

Some words that can change you

Minyak Wangi

Posted by xpress1on on September 30, 2009

Kejadian ini terjadi pada suatu terminal bis ketika menjelang Lebaran. Kala itu terminal penuh sesak, sehingga untuk berjalan pun sulit. Seorang ibu muda, dengan susah payah akhirnya dapat mencapai sebuah bis yang masih kosong dan duduk di dalamnya sambil menunggu bis diberangkatkan. Akan tetapi tiba-tiba si ibu merasa kebelet ingin buang air kecil, karena terminal penuh sesak, akhirnya si ibu terpaksa pipis ditempat duduk bis tersebut.
Tak lama kemudian datang seorang bapak yang hendak duduk disebelah ibu muda tersebut. Melihat tempat duduknya basah, maka sang bapak pun bertanya : Maaf bu . . , mengapa tempat duduk ini basah ?
Ibu : Oh.. maaf, anu.. minyak wangi saya tadi tumpah, gak ada tutupnya
Kemudian sang bapak tadi mengeluarkan sapu tangannya dan mulai membersihkan tempat duduk itu. Akan tetapi curiga dengan baunya yang lain, maka diciumnya sapu tangan itu. Akhirnya sambil tersenyum sang Bapak itu berkata :
” Wah.. Bu, kalo minyak wangi yang seperti ini sih, saya punya tutupnya”

Posted in Humor Dewasa, Short Story | Tagged: | 1 Comment »

Kurang 20rb

Posted by xpress1on on September 30, 2009

Suatu malam kamijan sedang mengantar Tukinem, pelacur kelas teri yg juga istrinya itu, untuk mencari mangsa. Singkat kata mereka telah mendapatkan satu orang calon mangsa, orangnya brewokan, tinggi, besar, gagah pokoknya. Maka terjadilah tawar menawar..
Si Brewok: brp nih satu kali main?
Kamijan: cukup 30.000 aja om..
Si brewok: aduh gue cuman punya 10.000 nih, gimana dong? Gue udah gak nahan liat nih cewek yg sexy abis ini…
Kamijan : gini aja deh, kalo lo hanya mampu bayar segitu, lo di onani aja ama istri gue, gimane mau gak?
Si brewok: hmm Boleh deh..
Akhirnya tukinem dan si brewok pergi ke balik semak2 , dan kamijan menunggu tak jauh dari situ… Setelah beberapa menit meng-onani si brewok… Tukinem mulai tergoda, soalnya punya si brewok tuh nafsuin banget ukurannya , udah gede, panjang, item, berotot lagi. Makin lama tukinem makin nafsu aja ama “barang” nya si brewok, akhirnya dia gak tahan lagi… Lalu lari menghampiri kamijan…
Tukinem: Bang bang cepet pinjemin si Brewok duit 20.000 perak dong bang

Posted in Humor Dewasa, Short Story | Tagged: | Leave a Comment »

Benny Dan Vivi

Posted by xpress1on on September 30, 2009

Benny seneng banget bisa ngajak Vivi kencan malam itu, padahal pertemuan mereka baru berlangsung beberapa jam. Malam itu Benny ngajak Vivi ke Puncak. Mereka pun melakukan “hal-hal yang diinginkan” di sela-sela rimbunnya kebun teh.
“Mas Benny, maaf saya lupa bilang kalau sebenarnya saya adalah perempuan nakal. Jadi apa yang kita lakukan tadi nggak gratis, lho, Mas. Saya minta 100.000 aja,” kata Vivi tersipu-sipu.
“Kamu nggak usah merasa menipu seperti itu, aku juga sebenarnya adalah seorang sopir taksi. Jadi untuk ongkos Blok M – Puncak kamu cukup bayar 150.000 aja,” kata Benny kalem

Posted in Humor Dewasa, Short Story | Tagged: | Leave a Comment »

Tuker Pasangan

Posted by xpress1on on September 30, 2009

Dua pasang muda mudi lagi piknik bersama ke suatu daerah pedalaman.
Pemuda 1: “Bagaimana kalo nanti malam kita tukaran pasangan?”
Pemuda 2: “Setuju saja.”
Akhirnya malam itu merekapun bertukar pasangan.
Pemuda 1: “Eh, lagi ngapain ya cewek-cewek kita? Apakah mereka juga
menikmati seperti kita?”

Posted in Humor Dewasa, Short Story | Tagged: | Leave a Comment »

Penjara Seumur Hidup

Posted by xpress1on on September 30, 2009

Sepasang pengantin baru sedang bersiap menikmati malam pertama mereka. Pengantin perempuan berkata, “Mas, aku masih perawan dan tidak tahu apa-apa tentang seks. Maukah Mas menerangkannya lebih dulu sebelum kita melakukannya?”
“Seks itu sederhananya begini?., kita umpamakan penjara, punya kamu selnya dan punyaku penjahatnya. Di penjara, penjahat harus dimasukkan ke dalam sel,” terang pengantin lelaki. Lalu mereka pun mulai bercumbu mengarungi lautan asmara.
Ketika sudah selesai dan si pengantin lelaki sedang berbaring akan memejamkan mata, si pengantin perempuan berkata, “Mas, penjahatnya lepas.” Pengantin lelaki pun mulai lagi memasukkan “penjahatnya’.
Rupanya si pengantin perempuan sangat menikmati hubungan seksual yang baru pertama ini ia rasakan. Setiap kali selesai, ia selalu mengatakan bahwa penjahatnya lepas atau melarikan diri, keluar dari selnya. Setelah sekian kali, si pengantin lelaki dengan nafas terengah-engah berkata, “Dik, penjahat yang ini tidak sedang menjalani hukuman seumur hidup

Posted in Humor Dewasa, Short Story | Tagged: | 1 Comment »

Bernazar

Posted by xpress1on on September 30, 2009

Udin seorang mahasiswa semester XIV yang konon terancam DO apabila tidak selesai secepatnya. Ia pusing harus berbuat apa, ditengah kegundahannya terlontar dari mulutnya sebuah nazar: “Kalau aku bisa selesai & tidak di DO aku akan perkosa nenek2″.
Gila benar. Di penamatan selanjutnya iapun akhirnya dapat diwisuda walaupun IP kurang memadai. Haripun berganti. Ia kemudian bekerja pada sebuah perusahaan. Beberapa tahun ia tiba2 jatuh sakit. Dari hari ke hari sakitnya makin parah. Ia menggumam dalam hatinya ” … Ada apa gerangan yang menimpa aku. Kok sakit seperti ini sedang waktu mahasiswa saja banyak tugas, selalu begadang tapi aku sehat2 saja”. Ia tak berhenti bergumam sampai berniat untuk menanyakannya pada seorang dukun di kampungnya. “… Sepertinya ada janjimu yang belum kau tepati” kata dukun itu penuh keyakinan. “Oh..iya.. aku memang pernah bernazar, kalau aku selesai aku akan perkosa nenek2. mati aku..” pikirnya.
Diperjalanan dari rumah dukun itu ada sebuah gubuk tua tinggallah seorang nenek2. “Ini kesempatanku untuk terlepas dari kutukan ini” sambil mengendap mendekati nenek2 itu dalam gubuknya. Ia pun lalu memperkosa nenek2 itu. Setelah selesai, diapun meminta maaf kepada nenek2 itu. “Maafkan aku Nek, aku tak tahu lagi harus berbuat apa. Kalau aku tak perkosa nenek aku akan semakin sakit. Maafkan aku Nek ya …”, pintanya dengan penuh rasa bersalah.
Nenek itu pun bangkit mendekati Udin dan berkata: “Nggak apa-apa Nak, cuma satu pesanku … Kalau ada temanmu yang bernazar kayak begitu, bawa saja ke sini”.

Posted in Humor Dewasa, Short Story | Tagged: | 1 Comment »

Baca Buku

Posted by xpress1on on September 30, 2009

Sepasang suami istri yang baru saja menikah tengah berbaring. Sang istri telah bersiap siap untuk tidur sedangkan suaminya menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku. Pada saat tengah membaca tersebut, si suami berhenti sejenak, memasukkan tangannya ke dalam celana isterinya dan meraba-raba kolam istrinya tersebut. Lantas ia meneruskan bacaannya. Ia kembali melakukan hal ini berkali-kali sehingga lama kelamaan isterinya menjadi terangsang. Tak lama kemudian, istrinya bangun, duduk pada badan suaminya serta mulai membuka baju dan celananya. Suaminya menjadi heran dengan perbuatan isterinya ini dan bertanya, “Apa-apaan ini? Kok lepas baju segala sih?“
Jawab istrinya, “Kamu memasukkan jarimu berkali-kali. Aku pikir itu adalah pemanasan dan kau ingin “mengajakku” malam ini”
“Ah, nggak sama sekali kok!”, jawab suaminya.
“Lantas, kenapa kau melakukan itu terus menerus?”
“Aku cuma membasahkan jariku agar bisa membalik halaman pada buku yang sedang aku baca ini”

Posted in Humor Dewasa, Short Story | Tagged: | Leave a Comment »

Dipotong Aja

Posted by xpress1on on September 30, 2009

Suatu hari ada sepasang kekasih yang hendak menikah, namanya Romy dan July. July memiliki seorang adik laki-laki yang nakal bernama Rudi.
Ketika acara pernikahan dimulai, Rio yang nakal itu menjahit sepasang lubang celana piyama pengantin laki-laki. Setelah upacara pernikahan selesai, pengantin baru itu segera menuju ke kamar tidurnya yang tepat bersebelahan dengan kamar tidur ibunya July.
Ketika Romy hendak memakai celana piyamanya terjadi keributan.
Romy: “Wah, gimana ini kok nggak bisa masuk!”
Ibunya July yang berada di kamar sebelah berteriak: “Dipaksa aja, nanti lama-lama bisa masuk sendiri kok!”
Romy : “Sial…tetep nggak bisa masuk, nih!!!”
July : “Dipotong aja, Mas!”
Ibunya July : “ooooiiiiii…..!!! jangan …!! jangan dipotong….!!!!!”

Posted in Humor Dewasa, Short Story | Tagged: | Leave a Comment »

Gel Pelembab Kulit

Posted by xpress1on on September 30, 2009

Di suatu pagi, seorang anak lelaki kecil keluar dari kamarnya dan berkata pada neneknya: “Nenek, mana Papa dan Mama?”
“Mereka masih di dalam kamar,” neneknya menjawab.
Anak itu tertawa kemudian sarapan sendirian lalu pergi sekolah. Ketika pulang, hari sudah siang. Si anak lelaki bertanya lagi pada neneknya: “Dimana Papa dan Mama?”
“Mereka masih di dalam kamar,” neneknya kembali menjawab.
Anak itu tertawa geli, lalu menghabiskan makan siangnya dan pergi main. Malam harinya si anak baru pulang untuk makan malam. Sebelum makan, si anak itu bertanya lagi pada neneknya: “Di mana Papa dan Mama?”
“Masih di dalam kamar,” jawab nenek.
Anak itu tertawa geli.
“Kenapa dari tadi aku perhatikan kamu tertawa-tawa?!” tanya neneknya dengan nada meninggi. Si anak menjawab, “Semalam Papa masuk kamarku untuk minta gel pelembab kulit, tapi saya beri lem Super Glue…”

Posted in Humor Dewasa, Short Story | Tagged: | Leave a Comment »

Pendidikan Seks

Posted by xpress1on on September 30, 2009

Sepasang suami istri sedang berdiskusi mengenai pentingnya pendidikan sex kepada putra tunggal mereka yang baru berusia 5 tahun.
Suami : “Ma.. kayaknya anak kita harus dikasih pendidikan sex sejak kecil takutnya nanti dia malah dpt dari lingkungan yg belum tentu baik buat dia”
Istri : “Betul juga Pa…bagaimana kalau besok sore kita mandi bareng bertiga..dan kita jelaskan dulu soal organ reproduksi”
Maka besok sore mereka mandi bertiga, suami..istri serta anak tunggalnya yang bernama Ongki. Si istri lalu menunjuk kearah payudara-nya sambil bertanya..
Istri : “Ongki..ini apa namanya…”
Ongki : “Itu tetek….”
Istri : “Gunanya utk apa sayang…”
Ongki : “untuk minum susu bayi…”
Istri : “pintar kamu..kalo itu apa…! kata si istri sambil menunjuk kemaluan suaminya”
Ongki : “Itu burung Papa…”
Istri : “memang kamu pinter ongki, sekarang gunanya untuk apa…”
Ongki : “Mmmm..” (diam sambil mikir …)
Istri : “Itu untuk kencing sayang..”
Ongki : “Hmmmm .. (masih mikir…..)”
Sudah cukup lama mikir.. lalu dia berkata sama mamanya…
Ongki : “ah..mama salah… bukan utk pipis aja kok… kan … ongki pernah liat burung papa di pake sikat gigi sama bi inah..”

Posted in Humor Dewasa, Short Story | Tagged: | Leave a Comment »